Home / Liga Inggris / John Terry: Gaya Bermain Kami Lebih Baik Daripada “Tippy-Tappy”

John Terry: Gaya Bermain Kami Lebih Baik Daripada “Tippy-Tappy”

John Terry: Gaya Bermain Kami Lebih Baik Daripada

infoagenbolasbobet.net – Chelsea sukses meraih hasil cukup positif di kandang Arsenal, di mana mereka mampu imbang Setan Merah tanpa satu gol pun tercipta, pada laga lanjutan ajang Liga Primer Ingris pada matchday ke-34, hari Minggu (26/415) lalu. Raihan ini kian mendekatkan The Blues untuk mendapatkan trofi juara EPL tahun ini.

Hasil tersebut sekaligus melanjutkan tren positif bagi mereka yang mana dalam laga sebelumnya juga sukses menaklukkan Manchester United dengan skor 1-0. Akan tetapi, berbagai kritikan tetap saja hadir, lantaran Chelsea selalu tampil dengan gaya bermain bertahan total yang amat pragamatis ala sang manajer, Jose Mourinho.

John Terry, pemain yang memegang ban kapten kemudian menegaskan bahwa apa gaya bermain timnya bukanlah sesuatu hal yang membosankan serta merupakan salah satu kunci untuk menjadi juara.

Pesepak bola yang saat ini 33 tahun tersebut juga mengakui apa bila dirinya lebih senang bermain dengan gaya seperti itu, daripada harus bermain indah ala tiki taka, yang kemudian diplesetekannya sehingga menjadi “tippy tappy”.

About admin