Home / Liga Inggris / Jamie Vardy Incar Double Winner | Liga Inggris

Jamie Vardy Incar Double Winner | Liga Inggris

Jamie Vardy yang merupakan punggawa yang saat ini di andalkan di tim Leicestre City ini memang akan menjaid pemain yang mengukirkan sejara bagi dirinya sendiri dan tentunya tim yang ia naungi tersebut. Karena ia akan menjadi seorang pemain baol yang resmi membukukan double winner di ajag Liga Inggris kali ini.

Apa maksud dari ini semua adalah snag pemain akan mampu menjadi juara di ajang Liga Inggris dan bukan itu saja h=ia juga akan merebut sepat emas. Hla ini mampu saja untuk di capai oleh pemain satu ini karena seperti yang telah kita ketahui tim Leicestre City aat ini tengah berada di pemuncak klasemen sementara sehingga menjadi juara juga sangat dekat.

Dan agi mereka juga memiliki jarak yang cukup jauh dnegan rival di bawah mereka yaitu Totthenham Hotspur dengan jarak poin yang di miliki adaah 7 angka. Dan lagi di musim kali ini tim Leicester juga hanya menyisaka 6  laga yang akan mereka lakukan.

Dan dari laga yang maish trsisa tersebut mereka hanya emerlukan 12 poin saja untuk bisa menjadi juara di ajang Liga Primer Ingrgis ini untuk yang pertama klai nya tersebut. Dan untuk snag punggawa ini sendiri juga kini menjadi daftar pemain top skor dengan gol yang te;ah ia dapakan sebanyak 19 gol.

Dan dnegan Harry Kane ia hanya berjarak 3 gol saja sehingga kemungkinan untuk dapatkan sepatu emas terbuka lebar pula untuk pemain ini.

About admin