Home / Berita Bola / James Rodriguez Hadapi Tanda Tanya Terkait Masa Depannya di Bayern

James Rodriguez Hadapi Tanda Tanya Terkait Masa Depannya di Bayern

James Rodriguez Hadapi Tanda Tanya Terkait Masa Depannya di Bayern – James Rodriguez melawan tanda pertanyaan berkaitan waktu depannya. Bayern Munich beritanya tidak punya niat untuk memermanenkan status pemain dari Kolombia itu.

James telah dipinjamkan Real Madrid ke Bayern semenjak musim panas 2017. Waktu peminjaman bekas pemain AS Monaco itu ialah dua tahun.

Alat Jerman, Kicker, mengaku jika Bayern tidak merencanakan untuk memermanenkan status James. Menjadi info, Bayern mesti menebus James sebesar 42 juta euro bila ingin membuatnya pemain Bayern dengan permanen.

Demikian sebaliknya, Bayern beritanya telah mempersiapkan dana 200 juta euro untuk mengubah skuatnya. Oleh karenanya, pilihan permanen sebesar 42 juta euro untuk James dipandang menjadi ganjalan.

Bayern disebutkan lebih pilih keluarkan dana transfernya untuk pemain baru. Dua nama yang beritanya masuk radar Bayern ialah Benjamin Pavard (VfB Stuttgart) atau Luka Jovic (Eintracht Frankfurt).

James sendiri terakhir kesusahan bisa peluang bermain semenjak Niko Kovac jadi pelatih Bayern. Gelandang 27 tahun itu hanya lima kali jadi starter dari keseluruhan delapan kali tampilan di Liga Jerman.

Berita ini jadi pukulan buat James yang belakangan ini dibekap cedera lutut. Cedera ini membuat James diprediksikan mangkir sampai Januari 2019.

About admin