Home / Liga Inggris / Jakub Blaszczykowski Masuk Radar Liverpool

Jakub Blaszczykowski Masuk Radar Liverpool

Jakub Blaszczykowski  Masuk Radar Liverpool

infoagenbolasbobet.net – Jakub Blaszczykowski dikabarkan masuk dalam target buruan Liverpool di akhir jendela transfer musim ini, demikian dilaporkan oleh Bild .

Pemain internasional Polandia tersebut sempat menjadi pemain inti pada masa kepelatihan Jurgen Klopp, akan tetapi sepertinya pelatih baru Tomas Tuchel tidak memasukkan namanya dalam skuat terkini Dortmund. Sang winger pun mulai berpikir untuk hijrah.

Situasi tersebut langsung mendapat tanggapan daroi sejumlah klub yang pentas di ajang Liga Primer Inggris macam Arsenal serta Manchester United, yang turut memantau situasinya, namun Liverpool lebih diunggulkan. Kubu Real Betis juga sempat memberikan isyarat ketertarikan mereka kepada sin pemain.

Pemain sayap berumur 29 tahun tersebut sempat tampil cemerlang kala Dortmund meraih gelar Bundesliga serta maju ke babak final kompetisi Liga Champions. Namun sayang, performa gemilangnya terhenti di musim lalu lantaran cedera yang tak kunjung sembuh. Dia pun hanya membuykukan 13 pertandingan di Bundesliga.

About admin