Home / Gosip / Iwa K Adalah Pemain Baru Pemakai Ganja

Iwa K Adalah Pemain Baru Pemakai Ganja

Iwa K Adalah Pemain Baru Pemakai Ganja – Tertangkapnya Iwa K karna masalah narkoba mencengangkan pihak keluarga. Namun tak ada satu juga keluarga yang berprasangka buruk pada Iwa K sampai kini.

Menurut pengakuannya, Iwa K adalah pemain baru. Telah dua bln. ini ia mengakui memakai ganja yang sering didapatnya dengan cara gratis dari Y, sang penyuplai.

” Berprasangka buruk sih tidak, kami tertarik privacy semasing, ” tutur Makki, adik Iwa, waktu didapati di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/4) malam.

Tiga linting ganja yang dibawa Iwa K tidak dapat lolos dari kontrol petugas di Bandara.

” Tidak. Tetapi karna diketemukan bungkus rokok yang masih tetap di tubuh pada akhirnya dikerjakan kontrol. Serta bunyi alatnya, ” tutur Martua Silitonga, Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Sampai sekarang ini, Iwa K di check. Ia tidak menghindar masalah kepemilikan ganja. Makki menyebutkan sang kakak mohon maaf pada keluarga akibat peristiwa ini.

” Namun Iwa agak sedih ya, karna ikatan kami sebagai keluarga itu begitu kuat. Baik keluarga kita ataupun keluarga besar. Jadi pesan dia tolong berikan mohon maaf ke keluarga, ” katanya.

About admin