Home / Liga Inggris / Internazionale Buka Kemungkinan Pulangkan Balloteli

Internazionale Buka Kemungkinan Pulangkan Balloteli

Internazionale Buka Kemungkinan Pulangkan Balloteli

infoagenbolasbobet.net – Jika AC Milan dilaporkan bakal memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic, maka musuh satu kota mereka, yakni Internazionale, dikabarkan membuka kemungkinan atas kembalinya mantan penggawanya, Mario Balotelli.

Pertama kali tampil cemerlang bersama Inter, penyerang muda bertalenta akan tetapi penuh dengan kontroversi tersebut hengkang dari klub untuk memperkuat Manchester City pada tahun 2010 lalu. Kemudia Balo sempat pindah dua kali ke Milan dan saat ini sang pemain berada di Liverpool, meski sampai saat ini dia dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Meski demikian, Zanetti, eks kapten yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden tim Nerazzurri, menyatakan bahwa pihak manajemen klub telah siap dan sedang berupaya untuk melabuhkannya kembali ke Appiano Gentile kalau saja sang allenatore Roberto Mancini menginginkannya.

“Hala apa pun dapat terjadi dalam dunia sepak bola,” ujar Zanetti kepada awak media setempat.

“Jika ia (Mancini) meminta kami, pastinya hal tersebut bisa saja terjadi. Saya sangat yakin kalau dia [Balo] bergabung dengan Inter maka dia bakal berkembang lebh bagus.

About admin