Home / Berita Bola / Inter Cuma Butuh Imbang untuk Lolos dari Fase Grup Liga Champions

Inter Cuma Butuh Imbang untuk Lolos dari Fase Grup Liga Champions

Inter Cuma Butuh Imbang untuk Lolos dari Fase Grup Liga Champions – Inter Milan cuman diperlukan imbang untuk lolos dari sesi group Liga Champions. Tetapi Nerazzurri menegaskan terus bakal menginginkan kemenangan di markas Tottenham Hotspur.

Inter sekarang menduduki urutan dua Group B Liga Champions dengan tujuh point. Mereka tiga point di belakang Barcelona yg udah menegaskan lolos.

Mauro Icardi dkk pimpin tiga point atas Tottenham di urutan tiga, terus enam point di muka PSV Eindhoven. Dengan kondisi ini, Inter dapat menutup kelolosan bila bisa menuai satu point waktu berkunjung ke Tottenham di matchday 5 kelak.

Dengan demikian, point mereka takkan terkejar kembali baik oleh Tottenham atau PSV dengan satu partai tersisa.

Akan tetapi bek Inter Stefan De Vrij menegaskan timnya takkan cuman main aman di markas Tottenham. Kemenangan terus akan disasar.

“Kami dalam urutan baik-baik saja, satu point cukuplah. Tetapi kami takkan kesana dengan inspirasi menuai hasil imbang. Kami ingin menang, tersebut yg kami kehendaki di tiap-tiap pertandingan,” kata De Vrij.

“Di ruangan ubah, kami konsentrasi ke kompetisi selanjutnya serta dua kompetisi menantang Barcelona banyak mengajari kami sebab mereka ialah satu diantaranya team terpilih pada dunia.”

“Kami sejak mulai awal mengasumsikan pertandingan-pertandingan seperti itu, kami kenal mereka. Mereka begitu kuat, tetapi menyenangkan dapat menantang team sesuai itu untuk mendalami apakah level Anda,” paparnya.

About admin