Home / Berita Umum / Ibu Dan Anak Diancam Akan Dibunuh, Fosimema Ditangkap Polisi Lagi

Ibu Dan Anak Diancam Akan Dibunuh, Fosimema Ditangkap Polisi Lagi

Ibu Dan Anak Diancam Akan Dibunuh, Fosimema Ditangkap Polisi Lagi – Jeruji besi tak bikin Fosimema Gulo dengan kata lain Ama Wima kapok. Eks narapidana perkara pembunuhan ini diamankan polisi lagi sebab tepergok masuk rumah warga.

Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal Napitupulu mengemukakan Fosimema, yg tertulis jadi eks narapidana perkara pembunuhan istrinya pada 2008, diamankan di tempat tinggalnya di Desa Sisobahili, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, pada Jumat, 27 Juli 2018.

Menurutnya, penangkapan itu berasal dari laporan warga yg menyebutkan Fosimema tepergok masuk rumah warga bernama Rina di Desa Sifaorasi Huruna, Kabupaten Nias Selatan, pada Kamis, 26 Juli 2018 malam.

Fosimema terus mengintimidasi Rina serta anaknya dengan pisau dapur. Ia bahkan juga bakal membunuh kedua-duanya apabila dirinya sendiri diamankan.

Warga lebih kurang mengusahakan membantu Rina yg tengah diancam pisau oleh Fosimema. Tetapi, kata Faisal, warga selanjutnya membiarkan Fosimema pergi sebab risau bakal keselamatan Rina serta anaknya.

Warga lantas memberikan laporan perkara ini ke polisi. ” Kami terima laporan korban, diancam dibunuh terduga jika berani menangkapnya. Residivis yg membunuh istrinya itu udah kami tangkap di kediamannya, ” kata Faisal, Sabtu (28/7/2018).

Faisal memberi tambahan terduga masihlah dalam proses pengecekan di Polres Nias Selatan.

About admin