Home / liga spanyol / Hujan Kartu Mewarnai Kemenangan Barcelona | Liga Spanyol

Hujan Kartu Mewarnai Kemenangan Barcelona | Liga Spanyol

Kabar gembira kembali didapatkan oleh para pendukung tim Barcelona, seperti yag telah kita ketahui di ajang Coppa Del  Rey tim yang di asuh oleh Luis Enrique tersebt berhasil mengawinkan gelar yang mereka miliki di musim kali ini. Senin dini hari tim terebut telah berhasil menggulingkan lawnnya Sevilla dengan skor akhir yang didapatkan adalah 2- 0.

Pada laga ang akhirnya di menangkan oleh tim Barceona tersebut bukan lah hal yang mudah untuk mendapatkannya. Pasalnya tim Sevilla ang mengetahui bahwa Barca tengah ngoto untuk mengawinkan gelar di musim ini pun tak mua dengan mudah di kalahkan, walhasil di awal babak Barca seperti mengalami kebuntuan untuk bisa menjebol pertahanan yang di buat  tim lawnnya tersebut.

Harapan untuk cepat mendapatkan gol secara pertama di laga tersebut sutru berbanding berbalik tim Barcahars bermian dengan 10 punggawa aja karena Jaivier Maschero harus meninggalkan lapangan pada menityang ke 36.

Ini tak membat serta merta tim Sevilla bisa dengan mudah mengalahkan tim Barca meski unggul secara jumlah pemain. Sampai babak pertama usai tak ada gol yang tercipta.

About admin