Home / Berita Umum / Hendak Tawuran dan Bawa Sajam, 12 Pelajar SMA di Depok Diamankan

Hendak Tawuran dan Bawa Sajam, 12 Pelajar SMA di Depok Diamankan

Hendak Tawuran dan Bawa Sajam, 12 Pelajar SMA di Depok Diamankan – Satpol PP Kota Depok membendung 12 pelajar di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Banyak pelajar yg tetap kenakan seragam sekolah ini dikira ingin tawuran.

” Iya, jadi anggota kami barusan mengamankan, tempatnya di Jalan Radar Auri, Cimanggis, ada 12 orang dari SMA di Bekasi, ” kata Kasie Tranmastibum Satpol PP, Agus, kala dihubungi wartawan, Kamis (14/2/2019) .

Moment itu berlangsung pada waktu 14. 20 WIB sore barusan. Kala diamankan, banyak pelajar ini membawa senjata tajam.

Mereka berjalan kaki di jalan sembari mengacung-acungkan senjata tajam. Mereka dikira ingin mengambil telpon seluler penduduk.

” Informasi dari anggota saya di lapangan, (banyak pelajar) ingin mengerjakan perampasan motor serta handphone, ” ujar Agus.

Anggota Satpol PP, Imam, yg kala itu ada di area peristiwa, mengemukakan ada dua pelajar SMA di Cimanggis sebagai korban.

” Jadi anak sekolah dua orang dari satu diantaranya yayasan di Cimanggis kembali jalan pengin mengambil motor, tahu-tahunya telah ada ricuh, dikerubungin 12 orang lebih pelajar, namun yg kita amankan 12 orang, ” jelas Imam.

Petugas Satpol PP ikut mengambil celurit dari 12 pelajar itu. Tetapi, menurut dia, pemilik celurit sukses melarikan diri.

” Bila sajam yg sebelumnya gak diketemukan namun penangkapan ke dua ada yg bawa juga sajam, celurit diserahkan penduduk, namun pemiliknya telah kabur, gak mengenai, ” ujar Imam.

Ke-12 pelajar itu sekarang udah ditahan di Polsek Cimanggis. Hingga berita ini dibikin, belumlah ada info dari pihak Polsek Cimanggis.

About admin