Home / Liga Inggris / Hasil Klasemen Sementara Manchester City Gagal Menyalip Arsenal | Liga Inggris

Hasil Klasemen Sementara Manchester City Gagal Menyalip Arsenal | Liga Inggris

Seperti yang telah kita ketahi tim Manchester City memang harus ebih bersabar lagi untuk bisa menyalaip kedudukan yag i miliki tim Arsenal , pasalnya meeka baru saja mengalami kekalahan ketika kontra dengan tim Norwich City di minggu yang ke 30 di ajang Liga Primer Inggris tersebut, dan untuk tim Southampton telah berhasil mennag untuk mampu ikut serta di ajang Liga Europa. Tim Manchester City memang lah di laga tersbut seperti kehilangan kekuatan yang biasa nya mereka miliiki.

Sebenarnya permainan yang di tunjukkan City kala itu sudah snagat bagus karena memang mereka brhasil mendominasi akan jalannya laga tersebut. Hanya saja untu bisa mencipta satu gol pun tim Sergio Aguero itu memang enar benar kesulitan. Sampai pertandingan dinyatakan usai tak mampu menjebol gawang lawannya tersebut. Dengan kata lain karena tak mampu menjebol gawnag Norwich mereka tentu saja sekaligus tak mampu untuk menyalip tim Arsenal.

Sehingga tim Mnachetsre City sampai detik ini maish berada di di urutan yag ke tiga. Krenaya mereka tentu sangat kesluitan untuk bisa mendapatkan gelar karena untuk mengejar Arsenal saja mereka

Di pertandingan lain, Southampton berhasil menang tipis atas Stoke City. Bermain di Brittania Stadium, dua gol Graziano Pelle membawa Southampton menang 2-1.

Tambahan tiga angka membuat pasukan Ronald Koeman menjaga asanya lolos ke Liga Europa musim depan. Southampton yang berada di peringkat tujuh dengan poin 44, hanya terpaut tiga angka dari Manchester United yang menempati posisi enam atau batas akhir zona kualifikasi Liga Europa.

About admin