Home / Liga Inggris / Hari Ini, FA Menunggu Penjelasana Dele Alli Terkait Insiden Pemukulan | Liga Inggris

Hari Ini, FA Menunggu Penjelasana Dele Alli Terkait Insiden Pemukulan | Liga Inggris

Kesempatan yang dimliki ti Tothenham Hotspur untuk bisa mnedapatka gelar juara di ajang Liga Primer Inggris kli ini mungkin akan sedikit terganjal lagi, kabarnya Asosasi Sepak Bola Inggris atau FA telah membuka kejadan kekerana yang di lakukan oleh salah satu pemainnya ketika pertandinga kontra West Brom kemarin, ia ada;ah Dele Alli.

Punggawa satu ini besar kemungkinan untuk bisa mendapatkan hukuman untuk ikut berlaga selama 3 laga, dan itu artinya di sisa laga kali ini ia tak akan mampu ikutserta jika terbukti melakukan kesalahn tersebut. Pada aga kemari ia memnag seperti nya meaukan pemukula terhadap salah satu pemain West Brom Claudio Yacob.

Ini bukan lah satu satunya insiden yang tak mengenakkan yang di lakukan oleh pemain satu ini, sebelumnya ia juga nayrissaja mendaptkan hukuman ;arangan bermain karena melakukan peleparan bola ke wajah pemain belakang timSunderand Patrick van Aanholt.

Dan ada pula kejadian yang berikutnya ia menginjak punggung dari punggawa Fioretinadi ajang Liga Europa kemarin, hal semacam ini lah yang mampumembuat timnya akakan mampu meraoh gelar juara.

About admin