Home / Liga Champions / Guardiola: Saatnya Merayakan Kelolosan Manchester City

Guardiola: Saatnya Merayakan Kelolosan Manchester City

Manchester City melengkapi kelolosan ke fase grup Liga Champions dengan kemenangan tipis kontra Steaua Bucuresti. Josep Guardiola mengaku puas dengan penampilan timnya.

Gol tunggal Fabian Delph pada babak kedua memastikan kemenangan Manchester City 1-0 dari Steaua di pertandingan leg II playoff. Dengan hasil tersebut, The Citizens berhak meraih satu tempat di fase grup dengan keunggulan agregat 6-0.

Kemenangan The Citizens ditegaskan lewat statistik yang lebih superior daripada klub Rumania tersebut. ESPN FC mencatat, Manchester City unggul dalam penguasaan bola dengan perbandingan 62:38 serta jauh lebih agresif dengan melakukan 10 percobaan (6 on target) berbanding 6 percobaan (3 on target).

Manchester City serta para kontestan lainnya bakal mengetahui nasib mereka dalam pengundian babak grup Liga Champions yang bakal dilangsungkan hari ini, (25/8/2016) waktu setempat. Mungkin dalam drawing ini akan melahirkan sebuah grup neraka yang bisa saja Manchester City kembali tergabung dalam grup tersebut.

About admin