Home / Liga Inggris / Guardiola Mengaku Hart Tidak Senang Dicadangkan

Guardiola Mengaku Hart Tidak Senang Dicadangkan

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui jika Joe Hart tak senang menjadi cadangan. Pep Guardiola pun menantang para pemainnya untuk memperjuangkan posisi dalam skuat utama The Citizens.

Joe Hart mengawali Premier League musim ini dengan menjadi penghangat bench cadangan. Pada saat Manchester City menjamu Sunderland pada pekan pertama, Sabtu (13/8) kemarin, Pep Guardiola memasang Willy Caballero sebagai penjaga gawang di bawah mistar gawang Manchester City.

Joe Hart bukanlah satu-satunya pemain yang kehilangan posisinya di tim utama The Citizens. Yaya Toure, Samir Nasri, Wilfried Bony, serta Eliaquim Mangala bahkan tak masuk ke dalam daftar 18 pemain Manchester City untuk tampil dalam pertandingan kontra Sunderland.

Pep Guardiola tidak menampik jika Joe Hart kecewa dengan hanya menjadi pemain cadangan. Namun dia menantangnya serta para pemain-pemain Manchester City yang lainnya untuk membuktikan diri di atas lapangan. Menurut Pep Guardiola jika ingin masuk ke dalam skuat utama maka setiap pemain harus dapat menunjukkan kualitasnya di atas lapangan.

About admin