Home / Berita Bola / Gol Tunggal Diego Costa Menghantar Ke Final

Gol Tunggal Diego Costa Menghantar Ke Final

Gol Tunggal Diego Costa Menghantar Ke Final – Atletico Madrid menundukkan Arsenal faedah melaju ke final Liga Europa. Diego Simeone memanggil kemajuan itu didapat sebab bisa meredam serangan balik Arsenal.

Los Colchoneros menundukkan The Gunners 1-0 dalam laga di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB. Diego Costa yg jadi penentu kemenangan Atletico itu.

Atletico memberikan tampilan pertahanan yg tangguh d kala melawan Arsenal. Di selama laga, cuman ada satu tendangan on sasaran yg dicatatkan oleh tim arahan Arsene Wenger.

Sambil itu, Atletico bisa membuat banyak empat tembakan persis arah, satu berbuah gol Diego Costa.

Simeone suka dengan perolehan Atletico kesempatan ini. Dia mengutarakan taktik yg dapat mematikan Arsenal di pertandingan kesempatan ini.

” Kami bahagia dapat ada disana, di final. Kami mau lekas kembali lagi final, sejak mulai yg paling akhir kami gapai, ” kata Simeone di web Liga Europa.

” Kami mau menyudahi serangan balik Arsenal serta saya fikir kami melaksanakannya dengan baik. Lucas memelihara Oezil selama laga serta tdk memberikan area sedikit lantas, sesaat Thomas masih di belakang serta dapat memelihara Welbeck dengan prima, ” dia memberi tambahan.

About admin