Home / Liga Inggris / Gelandang Chelsea Ini Mampu Ikuti Ramires ke Liga China | Liga Inggris

Gelandang Chelsea Ini Mampu Ikuti Ramires ke Liga China | Liga Inggris

John Obi Mikel tengah menimbang keputusan untuk pergi ke Liga Super China sesudah rencana transfer  The Blues musim depan tak memberuikan ke untungkan bagi posisinya. Daya tarik Liga Super China tetap mampu membuat bintang Eropa tertarik. Kali ini, pemain tengah Chelsea John Obi Mikel di kabarkan tertarik berkarier unuk bergabung dengan salah satu tim yang ada di ajang Liga Super Cina tersebut.

Banyak tersiar kabar jika , Mikel rayu dengan gaji fantastis apabila bersedia hengkang ke Liga China tersebut. Saat ini, punggawa satu ini digaji sekitar Rp 1,3 setiap minggunya dengan durasi masa bakti hingga musim yang akan datang.

Ada rencana sang punggawa bakal ditawari masa bakti baru mengingat kualitasnya yang kembali bagus  saat ini dipimpin oleh Guus Hiddink. Setelah hengkangnya Jose Mourinho, Mikel memang  dapatkan  kepercayaan bermain dengan durasi lebih banyak dan bisa menunjukkan yang terbaik sesuai amanat  yang diberikan.

Namun isu datangnya Antonio Conte plus rencana transfer tim membuat Mikel harus berpikir ulang tentang masa depan kariernya. Pasalnya, Chelsea akan  memboyong pemain pemain hebat di lini tengah seperti Paul Pogba, Radja Nainggolan, Arturo Vidal,dan juga Miralem Pjanic di musim yang akan datang.

About admin