Home / Liga Inggris / Galatasaray Tak Mampu Jangkau Banderol Van Persie

Galatasaray Tak Mampu Jangkau Banderol Van Persie

Galatasaray  Tak Mampu Jangkau Banderol Van Persie

infoagenbolasbobet.net – Galatasaray dilaporkan telah menyudahi rencana perburuan mereka untuk mendapatkan bomber andalan yang saat ini masihi memperkuat Manchester United, yakni Robin van Persie.

Sebelum ini, diberitakan bahwa Hamza Hamzaoglu selaku pelatih Gala sempat menyatakan ketertarikannya untuk bisa merekrut pemain berkebangsaan Belanda tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi, niatan tersebut kemudian dianulirnya dan menyatakan bahwa harga sang striker berumur 31 tahun tersebut terlampau besar bagi klubnya, meskipun ia tidak menyebutkan nominal secara pasti.

“Nama Robin van Persie sudah tidak ada dalam daftar perburuan kami. Harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan dia di luar kemampuan kami. Musim panas kali ini kami wajib lebih cermat lagi dalam hal finansial,” kata Hamzaoglu kepada awak media.

Sebagai catatan, kontrak Van Persie dengan klub penghuni Old Trafford hanya menyisakan satu musim lagi, dan sang pemain sempat diberitakan akan hengkang ke Juventus atau Lazio.

About admin