Home / Liga Inggris / Ferdinand Menyebutkan Tak Ada Punggawa Terbaik Di Liga Primer | Liga Inggris

Ferdinand Menyebutkan Tak Ada Punggawa Terbaik Di Liga Primer | Liga Inggris

Berita terbaru datang dari eks pemain belakang milik tim Manchester United Rio Ferdinand yang mengungkapkan bahwa apa yang terjadi saat ini di ajang Liga Champions dimana tim yang tergabung di ajang Liga Primer Inggris tak satu pun di akhir akhir ini bisa msuk ke final. Hal ini di picu oleh satu hal menurut mantan pemain United ini tidak adanya punggawa yang memiliki kualitas yang bagus atau terbaik. Dulu di tahun 2008 ia memang sempat beberapa kali merasakan final Liga Champions seperti saat- saat ini.

Fernando lebih menegaskan pada dasarnya pertandingan yang ada di Liga Primer Inggris itu banyak seklai yang memiliki fans dan juga merupakan laga yang banyak di tunggu- tunggu oleh banyak suppoerternya. Hanya saja untuk saat ini tim Liga Primer sepeti kehilangan kkuatan untuk para pemain terbaiknya, pasalnya Liga Primer kehilangan para punggawa terbaiknya seperti Cristiao Ronaldo dan juga Gareth Bale dan ada juga Luis Suarez.

Untuk saat ini tim yang telah d nayakan berhasil untuk ikut serta di aang Liga Chmpions adalh tim Mnachestre City yang baru dini hari tadi menjalani laga kontra dengan Dynamo meski imbang 0- 0 hanya saja City memang telah menang secara agregat dengan skor 3- 1.

About admin