Home / Liga Inggris / Fellaini Menurun, Ini Sebab United Versi Pelatih Belgia | Liga Inggris

Fellaini Menurun, Ini Sebab United Versi Pelatih Belgia | Liga Inggris

Berita yag paling bar saa ini datang dari manajer yang berasal dari belgia ini Marc Wilmots yang mengungkapkan jika tim Mnachester United tak mampu memanfaatkan kualitas pemain yang bagus seperti Marouane Fellaini untuk menjaid pemain yang lebih bersinar. Pasalnya sang pemain ini memang begitu menurun semenjak berjuang dengan tmim United etersebut.

Menurut pelatih Belgia tersebt Fellani merupakan pemain denga kualitas mencetak gol banya tak bisa United gunakan dengan baik justru sang punggawa tak mendapatkan jam terbang yang banyak di United, Hingga pada tahun yang lalu manajer satu ini megungkapkan jika seharusya snag emain satu ini meninggalkan tim yang selama ini Ia bela terseut. Hla ini tak lain karena jam terbang pemain satu ini yang tak mumuni sesuai degan kemampuan yang ia punya.

Pemain tengah satu ini tak perlu di ragukan kemampuan yang ia punya, ia di tempat an di mana pun mampu mengolah apa yang menjadi tanggungjawabnya. Terbukti ia mampu menjaid pemain yang bertahan dan juga bisa pula menyerang degan bagus. Dan lagi untuk asek kemampuan yang ia punya dalam mengocek bola juga sudah tak perlu ditanyakan lagi.

.

About admin