Fedi Nuril Pemeran Dingin Ayat-Ayat Cinta

Agen Casino

Fedi Nuril Pemeran Dingin Ayat-Ayat Cinta – Aktor Fedi Nuril menilainya, sekarang ini orang gampang tersulut amarahnya sampai dengan gampangnya mencaci maki orang yang lain di sosial media. Hal semacam ini bahkan juga dikerjakan pada yang tidak mereka kenal.

” Bila saya perhatiin saat ini, minimum di medsos, sepertinya orang gampang sekali emosi serta memaki-maki, ” kata Fedi saat didapati di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017) .

Bapak satu anak ini tidak menginginkan jadi sosok sesuai sama itu, tetapi seperti Fahri yang penyabar, berkepala dingin, serta bijaksana. Fahri yaitu ciri-khas yang Fedi perankan dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

” Menurut saya pribadi, kebanyakan orang itu miliki problem serta itu keluar karna suatu hal. Fahri ini orang yang ingin dengar dahulu problem apa itu serta mengapa hingga berlangsung, baru dia mencari jalan keluar, ” kata Fedi.

Bukannya ada problem serta segera menghakimi atau bully. Kita mesti miliki perhatian mengapa seorang lakukan suatu hal hal. Waktu kita ketahui problemnya apa, mari kita bantu, bukanlah jadi dikucilkan atau dihakimi, ” sambungnya.

Sikap sabar yang tercermin dari sosok Fahri tersebut yang Fedi kagumi serta berupaya ia aplikasikan dalam kehidupan setiap harinya. Terutama dalam memakai sosial media.

” Kesabarannya sich, dia tetaplah sabar dimaki, dituduh teroris, serta disangka beberapa macam. Dia sesungguhnya miliki hak untuk membalas, tapi tidak. Jadi yang saya kagumi sosok sabarnya itu serta dia tidak sempat membalas barah dengan barah, ” kata Fedi.