Home / Liga Inggris / Everton Buat Chelsea Tanpa Gelar Musim Ini | Liga Inggris

Everton Buat Chelsea Tanpa Gelar Musim Ini | Liga Inggris

Smakin terpuruk dan tentu saja mengcewakan bagi tim Chelsea, mengapa demikian karean tim yang hanya mmiliki kesempatan untuk memegang trofi di satu ajang ini juga harus menuai kekecewaan setelah di kalahkan leh tim lawan yaitu Everton di babak 16 besar ajang Piala FA kali ini. Gol yang di buat oleh Romelu Lukaku sejumlah dua membuat tim Everton berhasil membuat klub biru ini tak akan mendapatkan gelar apa pun di musim klai ini. Laga yang telah terlewati di minggu dini hari tersebut memang ah di awal babak sangat membosankan.

Dua klub yang berlaga memang snagat menjaga kestabilan antar bertahan dan juga menyerang dalam laga tersebut. Punggawa Chelssea Jagielka memang tampil dengan sempurna kaena mampu membuat serangan yang di buat oleh Everton mentah sehingga skor kacamata ters bertahan sampai babak pertama usai. Sampai babak yang kedua berlangsung akhirnya tim ini terus melakukan  pengembangan- pngembanagna di permainan mereka hanya saja Everton memang juga kuat mempertahankan gawang mereka. Dan lagi Costa yang melakukan tendangan ke gawang memang tak berhasil menjebol gawang milik Eevrton

Dan akhirnya Everton lah yang menjad pengendali pada laga saat itu. di pertengahan laga yang kedua tersebut Everton gencr melakukan penyerangan yang terus menekan pertahana dari Chelsa hingga akhirnya Lukaku lah berhasil menjebol hingga dua gol sampai laga berakhir.

About admin