Home / Liga Italy / Dybala Tak Akan Tinggalkan Juventus

Dybala Tak Akan Tinggalkan Juventus

Dybala Tak Akan Tinggalkan Juventus – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memberi keterangan masalah masa depannya. Pemain 23 th. itu menanggung dia akan tidak gabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Nama Dybala ramai dibicarakan juga akan geser ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Winger kidal itu diakui jadi sosok yang paling pas untuk menukar Neymar, jika bintang asal Brasil itu jadi geser ke Paris Saint-Germain (PSG).

Tetapi Dybala, yang turut menolong Bianconeri menang 3-2 atas PSG dalam pertandingan pra-musim bertopik International Champions Cup, memberi penegasan. Dia menyebutkan juga akan tetaplah dengan Si Nyonya Besar.

” Itu adalah kompetisi yang bagus, ” tutur Dybala di mixed zone selesai pertandingan yang berjalan di Hard Rock Fase, Miami, Florida, Rabu (26/7/2017) atau Kamis pagi WIB.

” Bermanfaat untuk kami jadi latihan fisik serta mengetahui beberapa rekanan kami yang baru. Mereka barusan datang, namun pelatih Max Allegri dengan berhasil menjadikan satu mereka. “

” Pasar transfer? Saya bahagia disini. Saya baik-baik saja serta sepanjang sekian hari ke depan saya juga akan berlatih keras sebisa-bisanya untuk mempunyai musim yang hebat. “

Juventus beli pemain internasional Argentina ini dari Palermo pada Juli 2015 dengan harga 40 juta euro (sekitaran Rp 699, 723 miliar). Musim kemarin Dybala turut menolong Bianconeri mencapai titel ke-6 Serie A dengan berturut-turut dengan peran 11 gol serta delapan assist dari 31 kompetisi Liga Italia. Titel itu sekalian yang ke-2 untuk Dybala dengan Juventus.

Disamping itu tentang Neymar, PSG diberitakan bersedia aktifkan klausul pelepasan bekas pemain Santos itu yang nilainya begitu fantastis, yaitu 222 juta euro (sekitaran Rp 3, 4 triliun). Meski begitu, hingga saat ini belumlah ada realisasinya.

About admin