Home / Liga Italy / Dybala Incar 20 Gol Musim Depan

Dybala Incar 20 Gol Musim Depan

Penyerang Juventus Paulo Dybala memasang target untuk mencetak setidaknya 20 gol dalam kancah liga di musim kompetisi 2016-2017. Dybala pun menyanjung rekan satu tim barunya, Miralem Pjanic.

Dybala melakoni musim perdananya berbalut jersey Bianconeri dengan kesuksesan. Striker mungil asal Argentina tersebut sukses mencatatkan 19 gol di Serie A saja, jumlah gol terbanyak kedua di liga di bawah penyerang Napoli Gonzalo Higuain [36].

Untuk musim baru, Dybala bakal kembali menjadi ujung tombak Juventus dalam mempertahankan gelar juara atau Scudetto keenam berturut-turut. Dybala pun akan berusaha mencoba memperbaiki catatannya.

Juventus mendaratkan Miralem Pjanic dari AS Roma. Gelandang tengah Bosnia tersebut menunjukkan performa cemerlang dengan mencatatkan ‘double-double’ melalui 10 gol serta 12 assist di liga. Dybala pun merasa yakin jika kehadiran sosok Pjanic akan membuatnya dapat mewujudkan ambisinya tersebut. Menurut Dybala rekan barunya tersebut adalah seorang gelandang yang sangat sempurna. Dybala sekarang ini tengah melakoni tur pramusim ke Australia. Pada laga perdana, Juventus bakal melawan Melbourne Victory pada 23 Juli 2016.

About admin