Home / Kriminal / Dokter Militer Di Laporkan Polres Karena Penamparan

Dokter Militer Di Laporkan Polres Karena Penamparan

Dokter Militer Di Laporkan Polres Karena Penamparan – Juru bicara Polres Bandara Soekarno-Hatta Inspektur Dua Prayogo membetulkan ada seseorang dokter militer yang dilaporkan menampar petugas Bandara Soekarno-Hatta. ” Iya benar, yang perihal waktu ini masih tetap di Polres Bandara Soekarno-Hatta, ” tangkisnya

Menurut Prayogo, dokter militer berumur 56 th. itu belum pula dicek mulai sejak dilaporkan petang barusan. ” Dikarenakan kayaknya dapat di kerjakan dengan kekeluargaan, ” kata Prayogo.

Petugas Avition Security Bandara Soekarno-Hatta memberikan laporan seseorang dokter militer berinisial AG sehabis lelaki itu menamparnya. ” Aktor seseorang dokter militer di TNI, ” papar Security Rescue & Fire Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta Tommy Bawono.

Tommy mengemukakan moment penamparan itu berjalan petang barusan lebih kurang jam 18. 05 di Security Cek Point (SCP) Terminal I A Bandara Soekarno-Hatta.

Diawalnya, AG yang sebagai warga Jakarta Pusat, melewati pos kontrol serta lampu tanda menyala. Petugas menahan penumpang itu buat dijalankan kontrol. Waktu petugas memohon izin buat dijalankan kontrol body search. ” Penumpang itu melaksanakan pemukulan pada petugas kami, ” kata Tommy.

Menurut Tommy, sama sesuai mekanisme sehabis dicek di Avsec, dokter militer yang menampar petugas bandara itu segera dilaporkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.

About admin