Home / Liga Inggris / Ditahan Imbang West Ham Begini Kata Guus | Liga Inggris

Ditahan Imbang West Ham Begini Kata Guus | Liga Inggris

Sabtu malam kemarin memang pertandingan yag terjadi antara tim Chelsea kontra dengan West Ham United dengan skor akhir yang di dapatkan yaitu 2- 2. Melihat hasil akhir yang di peroeh kedua tim ini Guus Hiddink yang merupakan pelath tim Chelsea ini mengungkapkan jika wasit apa yang di berikan oleh hakin garis ini memang benar adanya karena memang lah pemain kami melakukan hal yang salah di tempat yang terlarang tersebut.

Hiddink menyebutkan apabila keputusan itu memang sudah harus menjadi hal yang benar meski ini memang bukan hal yang bagus bagi tim kami. Hanya saja itu memang begitu jelas pemain kami menjatuhkan di tempat terlarang tersebut jadi mau tidak mau memang tendangan pinalti itu harus di berikan oleh wasit kepada tim West Ham, ungkap Hiddink menyinggung tetang hal ini.

Pertandingan klai ini memang tidak bisa di bilang mudah karena memang West Ham adalah tim yang juga hebat adaya, meeka tersu memberikan tekanan yang berarati bagi kami hanya saja kami juga tak ingin kalah begitu saja dan terus berjuang memberikan yang terbaik di laga kemarn itu, jelas Hiddink.

 

About admin