Home / Berita Umum / Ditabrak Mikrobus, Toko Helm di Banjarnegara Alami Rusak Berat

Ditabrak Mikrobus, Toko Helm di Banjarnegara Alami Rusak Berat

Ditabrak Mikrobus, Toko Helm di Banjarnegara Alami Rusak Berat – Mikrobus jurusan Banyumas-Banjarnegara menabrak toko helm di jalan nasional Semarang-Purwokerto. Meskipun tidak ada korban jiwa, tetapi bangunan toko helm itu alami rusak berat.

Momen berlangsung di kampung Koplak, Kelurahan Krandegan, Banjarnegara, Sabtu (26/1/2019). Tidak hanya dinding toko ambrol, pun sisi atap toko retak-retak karena kecelakaan itu. Kaca mikrobus pun pecah serta sisi belakang penyok.

Supriyanto (34), sopir mikrobus dengan nomer polisi R 1538 AD ini menyampaikan, kala peristiwa dia membawa dua penumpang dari arah barat ke timur. Dia mengatakan berjalan dengan kecepatan rendah.

Tetapi, dari arah yg sama truk tronton dengan nomer polisi G 1785 BA menabrak dari belakang. “Saya telah beru sinyal lampu ke kiri, namun tidak diduga ditabrak dari belakang. Meskipun sebenarnya baik saya atau truk tronton saling lambat,” pungkasnya di tempat peristiwa.

Tidak korban jiwa dalam peristiwa itu, tetapi Supriyanto alami luka di mulut serta tangan lecet. “Cuma ada dua penumpang serta (penumpang) tidaklah sampai luka-luka, cuma kaget,” katanya

Tarno, Sopir truk tronton dengan nomer polisi G 1785 BA menyampaikan, ia tengah membawa galon air meneral dari Slawi ketujuan Wonosobo. Kala peristiwa, dia mengatakan mengantuk sampai pada akhirnya menabrak mikrobus yg ada pada depannya.

“Saya barusan mengantuk, lantas menabrak mikrobus yg ada serasi di muka truk yg saya kendarai,” katanya.

Kanit Laka Polres Banjarnegara Ipda Imam Sarkoli menyampaikan, sekarang tetap dilaksanakan pengumpulan bukti-bukti sehubungan kerugian karena kecelakaan itu. Diprediksikan, kerugian menggapai beberapa puluh juta rupiah.

“Tetap kita selidiki pemicu pastilah apakah. Namun memang mikrobus sisi belakang rusak serta untuk truk tronton alami rusaknya di sisi depan. Sesaat untuk rusaknya bangunan di sisi dinding yg ditabrak,” tuturnya.

About admin