Home / liga spanyol / Dimitri Payet Tidak Termakan Rayuan Real Madrid

Dimitri Payet Tidak Termakan Rayuan Real Madrid

Dimitri Payet memastikan diri akan tetap bertahan bersama West Ham United. Payet sama sekali tidak tergoda dengan rayuan beberapa klub besar antara lain Real Madrid yang menjadikannya bidikan utama untuk musim depan.

Sosok Payet memang menarik perhatian publik sepak bola serta klub besar pada Piala Eropa 2016. Kendati gagal mengantarkan Prancis jadi juara di Benua Biru, aksinya dianggap luar biasa. Tiga gol sukses ditorehkan untuk Les Bleus.

Tidak heran apabila penampilan Payet langsung mengundang decak kagum. Real Madrid tanpa sungkan menyampaikan hasratnya untuk dapat memakai jasa pemain berumur 29 tahun tersebut.

Payet pun telah mengatakan tak bakal meninggalkan The Hammers. Dimitri Payet ingin merampungkan sisa kontraknya yang baru bakal berakhir di pertengahan tahun 2021.

Payet menegaskan, dirinya 100 persen bakal tetap bertahan bersama West Ham. “Saya cinta klub ini. Dan saya bakal memberitahu soal itu kepada pendukung West Ham.”

Musim sebelumnya, Payet memang menjadi salah satu andalan West Ham. Sembilan gol serta 12 assist berhasil ditorehkannya.

About admin