Home / Liga Italy / Dikritik Fans, Mauro Icardi Beri Jawaban

Dikritik Fans, Mauro Icardi Beri Jawaban

Dikritik Fans, Mauro Icardi Beri Jawaban

infoagenbolasbobet.net – Striker Mauro Icardi menjawab kritikan kepada sejumlah suporter inter milan yang menghujani cacian pada tim kesayangan sendiri saat laga kontra Sampdoria di lanjutan kompetisi Serie A Italia, hari Rabu kemarin (29/10).

Icardi sendiri menjadi penentu atas kemenangan yang diraih Nerazzurri pada laga yang berakhir dengan 1-0 lewat hadiah titik duabelas pas, di penghujung paruh kedua.

Tetapi, sebelum terciptanya gol penentu itu terjadi, beberapa supporter Inter yang cukup memadati markas stadion Giuseppe Meazza kontan bersiul dan juga mencerca anak didik allenatore Walter Mazzarri karena dianggap gagal guna memecah asa kebuntuan.

“Kami tak perlu menggubris atas adanya kritik itu. Kami hanya perlua bertanding gunÀ meraih kemenangan dan kami bakal terus berupaya untuk melanjutkan apa yang kami perjuangkan.” Jelas penyerang 21 tahun ter§ebut pada media La Gazzetta dello Sport.

“Mereka (fans) yang bersiul pada tim kami merupakan suporter yang tak mencintai klub Inter.”

“Namun untuk mereka yang selalu mendukung tim di sepanjang dua babak penuh merupakan seorang fans sejati,” ungkap striker yang sempat dua tahun membela klub Sampdoria tersebut.

Icardi hingga sejauh ini sudah mencatatkan lima gol di sembilan pertandingan di kancah Serie A, saat ini tengah bersiap guna melakoni laga selanjutnya lawan sang tuan rumah Parma, hari Minggu nanti (2/11).

About admin