Home / Liga Inggris / Diberitakan Cedera, Spanyol Periksa Kondisi Cesc Fabregas

Diberitakan Cedera, Spanyol Periksa Kondisi Cesc Fabregas

Diberitakan Cedera, Spanyol Periksa Kondisi Cesc Fabregas

infoagenbolasbobet.net – Tim nasional Spanyol dikabarkan bakal memeriksa kondisi Cesc Fabregas, yang mana dikabarkan sedang mengalami cedera pada saat berlaga dengan timnya Chelsea.

Sebelumnya, sang pelatih Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya harus ambil risiko dengan menurunkan Fabregas pada saat Chelsea menang dengan perolehan skor 2-1 mengalahkan Liverpool di Anfield.

Mourinho berkata bahwa Fabregas mendapat masalah cedera hamstring. Dan, kemungkinan tidak cukup fit untuk dapat berlaga bersama Spanyol melawan Belarusia dan juga Jerman.

Untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya, tim medis dari Spanyol bakal langsung mencari tahu keadaan Fabregas yang sebenarnya guna memastikan kesiapannya.

“Kami bakal memeriksanya dalam waktu beberapa jam guna melihat apakah dia bisa masuk ke dalam skuat,” ujar tim dokter dari Spanyol Oscar Celada, hari Selasa (11/10).

“Kami tahu tentang Cesc, saya mengenalnya semenjak dia masih berusia 16 tahun, saya tahu tentang profesionalismenya dan juga komitmennya kepada tim nasional, namun kami masih menanti untuk memeriksanya,” tandasnya.

About admin