Home / Berita Umum / Di Temukan Tewas Bekas Wakapolda Sumut

Di Temukan Tewas Bekas Wakapolda Sumut

Jakarta – Eks Wakapolda Sumatera Utara Kombes Purnawirawan Agus Samad diketemukan tewas di tempat tinggalnya di Kota Malang, Jawa Timur. Pria berumur 71 th. itu wafat dengan situasi ke-2 kaki terikat, serta pergelangan tangan berdarah.

Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Frans Barung Mangera membetulkan moment itu. Korban diketemukan dalam situasi tdk bernyawa pada Sabtu (24/2/2018) lebih kurang waktu 07. 30 WIB.

” Pada ke-2 kaki korban ada ikatan tali rafia yg tersambung di pagar lantai tiga, ” papar Frans lewat info tertulisnya, Jakarta.

Bukan cuma itu, penyidik kepolisian yg melaksanakan olah tempat peristiwa perkara (TKP) juga mendapatkan luka di ke-2 pergelangan tangan bekas Wakapolda Sumut itu. Polisi juga mendapatkan bercak darah di ruangan makan.

Eks Wakapolda Sumut itu saat pertama kalinya diketemukan di ruang taman belakang tempat tinggal. ” Jarak pada ditemukannya darah dengan korban sekitar 10 mtr., ” ungkap Frans.

Sampai waktu ini, beluk dapat diambil kesimpulan apa yang memicu kematian purnawirawan Polri itu. Polisi masih tetap menghimpun bukti-bukti serta info saksi.

Dari area peristiwa, polisi mengamankan tanda untuk bukti berwujud 1 kaleng obat pengawet kayu, sebotol obat serangga, tali rafia, sarung, sebilah pisau, satu unit mobile phone, serta karet ban dalam.

About admin