Home / Berita Umum / Di Riau Seorang Nelayan Temukan Pistol Sebanyak 11 Pucuk

Di Riau Seorang Nelayan Temukan Pistol Sebanyak 11 Pucuk

Di Riau Seorang Nelayan Temukan Pistol Sebanyak 11 Pucuk – Seseorang nelayan menemukannya senjata api model pistol banyak 11 pucuk, serta 325 amunisi aktif, di Sungai Siak, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (24/6) lebih kurang waktu 16. 00 WIB. Diluar itu diketemukan juga selongsong 11 butir.

” Situasi senjata diketemukan dalam bungkusan. Kelak kita kirim ke labor utk diperiksa serta diselidiki, ” kata Kapolda Riau Irjen Nandang, Minggu (24/6).

Senjata api serta amunisi itu diketemukan di Muara Parit Belanda, pasnya pertemuan dengan Sungai Siak, Kelurahan Meranti Pandak.

Awalannya seseorang nelayan bernama Amin lagi tengah mencari ikan di sungai ini. Lalu Amin didatangi nelayan beda sembari berikan kabar terdapatnya temuan senpi.

Temuan itu dilaporkan Amin ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbungan Polsek Rumbai Pesisir, Aipda Mamudi. Sesudah itu hal tersebut di beri tahu terhadap Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Ardinal.

Bersama-sama anggotanya, Kompol Ardinal menuju area serta mengamankan barang untuk bukti ke Polsek Rumbai Pesisir.

Temuan ini dilaporkan ke Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, serta sekira waktu 17. 00 WIB beberapa barang temuan di cek serta dibuat bersih oleh Unit Jibom Sat Brimob Polda Riau di pimpin oleh Ipda Maryoni.

” Masihlah kita selidiki ini senjata punya siapa serta mengapa ada di basic sungai, ” kata Nandang.

About admin