Home / Berita Bola / Di Fayenoord Robin van Persie Pakai Nomer 32 Yang Miliki Arti Privat Untuk Dirinya

Di Fayenoord Robin van Persie Pakai Nomer 32 Yang Miliki Arti Privat Untuk Dirinya

Di Fayenoord Robin van Persie Pakai Nomer 32 Yang Miliki Arti Privat Untuk Dirinya – Robin van Persie resmi dikenalkan menjadi pemain baru Feyenoord. Ia bakal memanfaatkan no punggung 32, yg miliki arti privat untuk dirinya.

Seperti di kabarkan terlebih dahulu, Van Persie menentukan berhimpun dengan Feyenoord sehabis penyerang Belanda berumur 34 th. itu mengakhiri kontraknya dengan club Turki, Fenerbahce.

Utk Van Persie, Feyenoord samasekali bukan hanya club yg asing. Berbarengan club Belanda tersebut Van Persie memulai karir profesionalnya didunia sepakbola.

Van Persie menekuni kiprahnya berbarengan Feyenoord pada 3 Februari 2002 lalu. Kala itu ia jadi pemain pengganti, dengan memanfaatkan jersey bernomor 32.

Seperti diberitakan halaman website web resmi Feyenoord (feyenoord. nl) , dalam sesion pertemuan Van Persie menjadi pemain baru club itu, no 32 juga yg waktu ini akan ia gunakan.

” Pada musim ke dua serta musim penuh pertamanya dengan tim inti (Feyenoord) , Van Persie main dengan no 22 serta lantas pada musim 2003/2004 kembali memanfaatkan no 32, ” catat feyenoord. nl.

Tidak hanya no 22 serta 32, Van Persie pernah juga memakai no punggung 11 serta 10 di Arsenal, no 20 di Manchester United, selanjutnya no 11 serta 10 di Fenerbahce.

About admin