Home / Liga Inggris / Depay Tolak Bayern Munich Untuk Gabung MU

Depay Tolak Bayern Munich Untuk Gabung MU

Depay Tolak Bayern Munich Untuk Gabung MU

infoagenbolasbobet.net – Memphis Depay membenarkan bahwa dirinya sempat menolak tawaran bergabung yang dilayangkan oleh Bayern Munich, untuk memuluskan kepindahannya ke Manchester United.

Winger 21 tahun tersebut menjadi rekrutan perdana MU pada musim panas kali ini usai ditebus dengan harga €30 juta dari klubnya terdahulu, PSV Eindhoven. MU disebut mampu menaklukkan sejumlah klub top Eropa seperti yang diungkapkan Depay yang juga mengaku jika manajer Louis van Gaal merupakan faktor penting dalam proses kepindahannya ini.

“Ada sejumlah pembicaraan dengan beberapa klub top. Bayern hanya salah satu dari tim yang menginginkan saya, tapi pada akhirnya, United muncul di posisi paling atas,” kata Depay kepada awak media, Rabu (15/7/15) lalu.

“Tapi saya cuma berbincang dengan van Gaal, dia kemudian mampu meyakinkan saya. Dia telah membuat saya merasa bahwa saya bukan cuma pemain penting bagi dirinya, namun juga pribadi yang penting. Kemudian saya mantapkan diri saya untuk bergabung dengan United,” imbuhnya.

About admin