Home / Liga Inggris / Depay Bukan Pemain Terakhir Yang Didatangkank MU

Depay Bukan Pemain Terakhir Yang Didatangkank MU

Depay Bukan Pemain Terakhir Yang Didatangkank MU

infoagenbolasbobet.net – CEO Mnchester United yakni Ed Woodward menyatakan bahwa Memphis Depay bukanlah pesepak bola terakhir yang dihadirkan oleh klubnya dalam bursa transfer msim panas yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Woodward kala ia menegaskan bahwa United akan selalu berusaha untuk bersaing di setiap turnamen yang mereka ikti musim mendatang, termasuk di ajang bergengsi antar klub, Liga Champions.

“Skuat kami sepenuhnya sangat baik serta siap bersaing di barisan paling depan serta di semua ajang tahun depan,” ujar Woodward, hari Jumat (15/5).

“Terkait dengan aktivitas transfer di musim panas nanti, kami telah memulai melaksanakan rencana kami dengan pada minggu yang lalu kami telah mengumumkan jika Memphis Depay, salah seorang pemain muda dengan bakat bagus di Eropa, bakal bergabung dengan skuat utama.”

“Kami sangat berharap dapat aktif lagi dalam lantai bursa transfer, akan tetapi terlalu dini jika memberikan arahan mengenai transfer serta bayaran sekrang ini,” tandasnya.

About admin