Home / Liga Inggris / David Ospina Tetap Bertahan Di Arsenal

David Ospina Tetap Bertahan Di Arsenal

David Ospina Tetap Bertahan Di Arsenal

infoagenbolasbobet.net – David Ospina menyatakan bahwa di bertekad untuk tetap bertahan membela Arsenal meskipun spekulasi yang menyebutkan kepindahannya telah santer beredar pada musim panas kaliini.

Penjaga gawang yang lahir 26 tahun silam tersebut bergabung dengan Arsenal dari Nice musim kemarin dan mulai menjadi andalan manajer Arsene Wenger pada pertengahan musim. Akan tetapi, nasibnya di stadion Emirates banyak dipertanyakan usai bergabungnya Petr Cech.

“Ada sejumlah kemungkinan, akan tetapi pikiran saya masih ada di sini,” katanya kepada awak media. “Saya cukup bahagia tinggal di London, begitu juga dengan anggota keluarga saya. Saya harap dapat menghormati kontrak saya selama empat tahun serta saya selalu memperhatikan semuanya dan melakukan evaluasi.”

Ospina sejauh ini telah membukukan 8 clean sheets bersama The Gunners di ajang Liga Primer. Setelah itu, dia tampil cemerlang dan sukses mengantarkan Kolombia menuju fase gugur pada turnamen Copa America tahun 2015, namun harus mengakui keunggulan Argentina melalui drama adu penalti.

About admin