Home / Liga Inggris / David Moyes Tetap Besut Real Sociedad

David Moyes Tetap Besut Real Sociedad

David Moyes Tetap Besut Real Sociedad

infoagenbolasbobet.net – Jokin Aperribay, sosok yang menjabat sebagai Presiden di Real Sociedad menyatakan bahwa manajer David Moyes bakal tetap bertahan di Anoeta Studium pada musim panas nanti walaupun namanya kian santer dikabarkan akan kembali ke kancah Inggris.

Usai ditunjuk menggantikan sosok Jagoba Arrasate sejak November tahun lalu, mantan pelatih Manchester United tersebut sukses mengantarakan Sociedad mengakhiri musim lalu di posisi ke 12 papan klasemen akhir ajang La Liga.

West Kubu Ham United maupun Newcastle United juga dilaporkan memiliki ketertarikan untuk memboyong sang manajer menjelang dibukanya musim 2015/16 nanti, akan tetapi Aperribay menegaskan bahwa manajer 52 tahun tersebut akan melanjutkan karirnya di San Sebastian.

“Moyes belum pernah berbicara mengenai keinginannya untuk melatih di Inggris kepada kami,” kata Aperribay melalui situs resmi klub. “Kalau pun ada, maka hal itu hanyalah rumor yang dihembuskan oleh media. Dia tak pernah mengatakan kemungkinan untuk bertolak ke Inggris”.

“Kami telah membuat keputusan yang sangat penting dengan memboyongnya tahun 2014 lalu. Dia bahkan telah merencanakan karirnya semenjak bulan Januari lalu.”

About admin