Home / liga spanyol / Dani Alves Merasa Barcelona Membutuhkannya | Liga Spanyol

Dani Alves Merasa Barcelona Membutuhkannya | Liga Spanyol

Dani Alves punggawa yag saat ini tengah berjuang bersama tim Braelona ini memang lah baru saja mengungkapkan jika tim yang ia naungi tersebut sangat lah membutuhkan dirinya. Apabila dirinya akan angkat kaki dari klub yang selama ini ia bela terseut maka Barca benar benar akan kehilangan pemain seperti dirinya. Ungkapan kali ini tentu beralasan karena banyak isu yang menyebutkan jika masa bakti bar tak akan di dapatkan pemain ini dari manajmene Barcelona.

Beberapa saat yang lalu snag pemain ini sendiri seperti lakuka hal yang bisa di sebut kontroversi dengan mengungkapkan jika diriya berharap bisa bermain di saah satu tim yang berjuang di ajang iga Primer Inggris. Karena ungkapan yang ia buat tersbeut saat ini ia terus di isukan akan pindah ke Inggris tentu itu membuatnya bingung.

Saat ini yang terus di bahas adalah saya dan jika memang mereka tak akan mempertahankan saya beray tim Barca benar benar akan kehilangan pemain seperti saya. Hal ini diungkapkan snag pemain karena memang ia telah merasa frustasi akan isu yang terus menerpanya tersebut. Lioel Messi dan yang lainnya tak pernah mereka bahas akan tetapi saat ini mereka terus membahas tentang diri saya, tentu mereka akan benar benar kehilangan pemain seperti saya.

 

About admin