Home / Berita Umum / Dalam Kampanye Terbuka, Prabowo Minta Para Pendukungnya Tak Menyinggung Orang

Dalam Kampanye Terbuka, Prabowo Minta Para Pendukungnya Tak Menyinggung Orang

Dalam Kampanye Terbuka, Prabowo Minta Para Pendukungnya Tak Menyinggung Orang – Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto memohon pendukungnya tak mengejek serta mengusik orang-orang. Pesan ini diungkapkan kala mengerjakan kampanye terbuka di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3) .

” Maksud kita merupakan buat keperluan bangsa. Saya mohon jangan sampai kita menghina orang-orang. Jangan sampai adakalanya kita mengejek siapa-siapa saja, ” pesan Prabowo.

Prabowo ikut memohon pendukungnya tak ringan tersulut emosi apabila dihina. ” Jangan sampai kita yg mengejek orang-orang. Dalam lagu ikut jangan sampai mengusik orang-orang. Tujuan kalian mungkin baik namun kelak di terima tak baik, ” ujarnya.

Dihadapan pendukungnya, Prabowo yakin bangsa Indonesia menundukkan negara beda apabila di pimpin oleh pemerintahan yg kuat serta bersih.

” Namun saya pengin ajukan pertanyaan, bila kelak kita udah membersihkan serta bereskan, kalian pengin usaha giat atau mungkin tidak? ” bertanya Prabowo.

” Pengin ” jawab massa kompak.

Ditengah orasinya, Prabowo lemparkan kritik tajam. Kesempatan ini terhadap instansi survey. Ia udah gak yakin kembali dengan lembaga-lembaga survey yg banyak bohong lantaran dibayar sesuai sama pesanan.

” Habis itu udah dibayar oleh group ini, ia ke group yg satu kembali mohon bayaran kembali. Ini udah kuno. Saya kasih anjuran ya ke adik-adik yg di instansi survey itu, kuno kerjaanmu. Kuno, makin lama kau tak punyai pekerjaan lho. Lantaran rakyat tak yakin dengan kamu punyai pekerjaan itu alias banyak bohongnya, ” kata Prabowo.

About admin