Home / Liga Inggris / Crystal Palace Berminat Pinjam Ashley Cole

Crystal Palace Berminat Pinjam Ashley Cole

Crystal Palace Berminat Pinjam Ashley Cole

infoagenbolasbobet.net – Bursa transfer pemain di tengah kompetisi memang baru akan dibuka pada awal tahun depan, tetapi gosip-gosip tentang kepindahan pemain sudah mulai banyak dibicarakan. Salah satunya dari Inggris, yakni Crystal Palace.

Crytal Palace membuka peluang meminjam Ashley Cole dari AS Roma. Crystal Palace membutuhkan jasa Ashley Cole guna menambah kekuatan lini belakangnya.

Hal ini memang tidak lepas, karena Ashley Cole sering terlihat berada di bangku cadangan. Setidaknya dalam lima laga terakhir. Mantan full back Arsenal dan Chelsea itu terlihat hanya berada di pinggir lapangan. Memandang rekan setimnya bermain dari tepi lapangan.

Namun keinginan Crystal Palace sedikit terganjal. Pasalnya gaji sang pemain tidaklah murah. Crystal Palace dipastikan harus mengeluarakan delapan puluh ribu euro setiap pekannya untuk menggaji sang pemain. Bagi klub seperti Crystal Palace, pengeluaran sebanyak itu mungkin bisa untuk alokasi yang lainnya. Tetapi semua tetap kembali kepada managemen Crystal Palace.

About admin