Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Masih Tersandung Kasus Pemerkosaan

Cristiano Ronaldo Masih Tersandung Kasus Pemerkosaan

Cristiano Ronaldo Masih Tersandung Kasus Pemerkosaan – Gugatan pemerkosaan yg disasarkan ke Cristiano Ronaldo belumlah selesai. Kepolisian beritanya telah minta CR7 menyerahkan sample DNA punya dia.

Dilansir dari Wall Street Journal, Kepolisian Las Vegas telah minta Ronaldo menyerahkan contoh DNA punya dia. Keinginan ini adalah kelanjutan dari penyidikan pemerkosaan yg ditudingkan pada Ronaldo.

Menyikapi keinginan kepolisian, pengacara Ronaldo menyebutkan hal itu menjadi perihal yg biasa. Ia pun menyatakan kembali bila yg berlangsung bukan pemerkosaan sebab ke dua pihak saling pengin.

Tuan Ronaldo tetap menyatakan, lantas demikian pada hari ini, kalau apakah yg berlangsung di Las Vegas pada 2009 yaitu menurut perjanjian bersama dengan, ” ujar pengacara Ronaldo bernama Peter Christiansen.

” Jadi bukan suatu surprise bila DNA bakal di ajukan, ini adalah standard keinginan dari investigasi yg mereka melakukan, ” lanjut ia.

Yaitu Kathryn Mayorga yg menuding Ronaldo sudah kerjakan tindak pelecehan seksual kepadanya. Dalam perubahan masalah ini, muncul issu yg mengemukakan bila Ronaldo sebetulnya telah membayar US$ 375. 000 (kurang lebih Rp 5, 2 miliar) untuk merahasiakan moment itu serta tak mengungkapnya ke publik serta kerjakan tuntutan hukum.

About admin