Home / Liga Inggris / Christian Atsu Dipinjam Bournemouth

Christian Atsu Dipinjam Bournemouth

Christian Atsu Dipinjam Bournemouth

infoagenbolasbobet.net – Tim promosi baru di ajang Liga Primer Ingris, yakni Bournemouth, mengungkapkan peminjaman resmi pemain Christian Atsu milik Chelsea dengan durasi satu musim.

Sebelum ini, Atsu menjalani masa peminjamannya di Everton sepanjang satu tahun pada musim 2014/15 lalu. Pemain berkebangsaan Ghana tersebut direkrut oleh The Blues tahun 2013 lalu dengan dirinya yang bisa tampil sebagai winger maupun gelandang serang.

Juru taktik Bournemouth yakni Eddie Howe mengatakan dirinya sangat senang dengan datangnya Atsu, dan ia menyebut bahwa sang pemain punya kualitas yang cukup bagus.

“Kami meminjam dia karean memiliki potensi yang besar. Kami wajib kembali bersaing melawan beberapa klub yang tampil di Liga Primer agar bisa mendapatkan dia. Jadi, kami senang bisa mendapatklannya,” kata Howe kepada wartawan.

“Saya pikir dia bakal membawa kecepatan serta kemampuan bersaing pada posisi satu satu, sebagai hal yang begitu penting dalam kompetisi Liga Primer. Jadi, dengan alasan itulah, saya rasa dia merupakan salah satu perekrutan bagus bagi kami.”

Atsu telah punya 40 caps semenjak ia menjalani debut membela Tim Nasional Ghana sejak tahun 2012.

About admin