Home / Liga Inggris / Chelsea Pagari Juan Cuadrado dari Incaran Juventus

Chelsea Pagari Juan Cuadrado dari Incaran Juventus

Dalam beberapa minggu terakhir Juventus diberitakan bakal kembali meminjam Juan Cuadrado dari Chelsea. Bahkan rumornya, manajemen Chelsea telah menyetujui serta bakal menerima empat juta euro atau sekitar Rp60 miliar dari hasil peminjaman Cuadrado ke Juventus.

Akan tetapi, seperti dilaporkan Football Italia, Selasa (23/8/2016), pihak Chelsea menolak pemberitaan tersebut. The Blues mengaku belum ada kesepakatan antara pihaknya dengan Juventus.

Cuadrado semula diproyeksikan menjadi 11 pemain utama dalam racikan manajer Chelsea, Antonio Conte. Akan tetapi, faktanya tak seperti itu. Winger asal Kolombia tersebut tak pernah diturunkan Conte pada dua pertandingan awal Liga Inggris 2016-2017.

Ia kalah bersaing dari Willian Borges yang nampak lebih mobile daripada Cuadrado. Bahkan, saat Willian absen ketika Chelsea berjumpa Watford akhir pekan lalu, Conte lebih memilih menurunkan Pedro Rodriguez daripada Cuadrado.

Karena itu, kans Juventus mendaratkan Cuadrado masih ada. Tapi, La Vecchia Signora –julukan Juventus– harus bersabar sebelum betul-betul mendapatkan pemain jebolan akademi Independiente Medellin ke J-Stadium.

About admin