Home / Liga Inggris / Cedera Wilshere Buka Kesempatan Mario Goetze Mendekat ke Arsenal | Liga Inggris

Cedera Wilshere Buka Kesempatan Mario Goetze Mendekat ke Arsenal | Liga Inggris

Pemain tengah Jack Wilshere, dikabarkan tidak akan bermain untuk The Gunners hingga akhir tahun nanti lantaran terbalut cedera. Kondisi tersebut tentu membuka kesempatan Mario Goetze mendekat ke Arsenal. Pemain Inggris yang tergolong muda itu belum terlihat musim ini karena dibekap retak ditulang pada laga pra-musim. Manajer The Gunners, Arsene Wenger sempat berucap bahwa pemain ini bakal mencatat kesembuhan pada April yang akan datang namun laporan terbaru meyebut Wilshere akan istirahat lebih lama lagi..
Media setempat mengungkapkan bahwa Wilshere alami kemunduran yang cukup besar dalam proses penyembuhan cederanya. Whilshere bahkan diungkapkan terancam tak ikut serta sampai akhir musim kali ini. Kabar ini sudah barang pasti menjadi  pukulan berat untuk Timnas Inggris yang tengah dipimpin Roy Hodgson, setelah sebelumnya sempat diberitakan berharap Wilshere mampu pulih tepat pada waktunya untuk ikut berjuang bersama Tim di kompetisi Piala Eropa 2016 nanti.

Namun, bagi The Gunners sendiri, kondisi pemain ini memaksa tim berpikir ulang untuk cari pemain baru guna  mengisi tempat yang ta berpenghuni itu. Pemain tengah Bayern Muenchen, Mario Goetze diberitakan sosok penting untuk menggantikan tempat Wilshere.

Pemain tengah timnas Jerman tersebut sebelumnya dikaitkan tim Liverpool, tepatnya sejak Liverpool mulai ditangani manajer barunya Jurgen Klopp. Jurgen dan Goetze sempat bekerjasama semasa memperjuangkan Dortmund.

About admin