Home / Liga Inggris / Cedera Memaksa Henderson Mengakhiri Musim Lebih Cepat | Liga Inggris

Cedera Memaksa Henderson Mengakhiri Musim Lebih Cepat | Liga Inggris

Pertandingan ayang Liverpooo lakukan kontra dega tim Borussia Dortmudn di hari jumat kemain pada ajang Liga Europa membawa hasil yang tak bagus dan justru mengarah ke suatu yang di sebut becana yang besar, mengapa demikian karena di laga tersebut Jordan Henderson yang merupakan pemain anadalan dar Liverpool harus mendapatkan cedera keras samapi ia akan manjalani pemulihan selama 6-8 minggu lamanya.

Dari hasil medis yang dilakukan oleh tim medis sang pemain ini memang tak akan snaggup untuk ena;ani pertaningan yang memang telah akan menemui ujungnay tersebut teyu saja ini mengatrtkan jika snag pmain harus mengakhiri musim ini lebihcepa dar jagwal yang ada.

Cedera pada lutut pemain yang teah berusai 25 tahun ini memang terblang arah sehn=ingga itu tak akan mungkin jika di paksakan untuk bermain lagi. Di prtandingan terakhirtersebut ia baru erjuang setengah mainan, Dan I abbak yang kedua ia tak lagi di mainkan dan di gantikan oleh Joe Alien.

Cedera ini adalah yang ketga setelah sebeluya iajuga menaglami cedera pada bagian telaoak kakinya dan juga di pergelangan kakinya.

About admin