Home / Liga Inggris / Carlos Queiroz Lontarkan Kritik Pada MU

Carlos Queiroz Lontarkan Kritik Pada MU

Carlos Queiroz Lontarkan Kritik Pada MU

infoagenbolasbobet.net – Pelatih timnas Iran, yakni Carlos Queiroz, melontarkan kritikan tajam terhadap Manchester United, yang tidak lain adalah mantan klubnya, sejalan dengan performa buruk The Red Devils dalam tiga tahun terakhir.

Queiroz yang telah lebih dari satu dekade sempat menjadi asisten dari manajer Sir Alex Ferguson di United, menganggap bahwa Setran Merah saat ini masih belum bisa bermain memuaskan sesuai dengan tradisi. Dirinya juga memberikan kritikan bahwa United tidak lagi menjadi tempat untuk para pemain bintang.

“Klub macam Manchester, dengan kemampuan keuangan yang bagus, harus bisa mendapatkan hasil yang bagus juga. Kami juga mau menyaksikan para pemain bisa bersinar. Pemain top macam Best, Scholes, Ryan Giggs, Hary Keane, Nistelrooy. Di mana mereka sekarang? Di mana para bintang tim ini?” kata Queiroz, sebagaimana dikutip dari The Guardian.

“Ini adalah tentang menciptakan pemain. Namun saat ini yang terjadi adalah sebaliknya. Bahkan pemain yang baru saja datang macam Falcao dan Angel Di Maria hanya menjadi pemanas bangku cadangan”.pungkasnya.

About admin