Home / Berita Umum / Caleg Gerindra Ini Mandi Kembang di Padepokan Anti Galau Karena Pesimistis Lolos

Caleg Gerindra Ini Mandi Kembang di Padepokan Anti Galau Karena Pesimistis Lolos

Caleg Gerindra Ini Mandi Kembang di Padepokan Anti Galau Karena Pesimistis Lolos – Yayat Abdurahman, salah seseorang caleg (calon legislatif) DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Gerindra, pesimistis lolos Pileg 2019. Yayat gak mengira pengumpulan suaranya gak sesuai sama obyek.

Kebimbangan Yayat itu menuntunnya ketujuan ke Padepokan Anti Bimbang Yayasan Al Busthomi di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Ja-bar. ” Mesti ada kepercayaan dalam diri kala maju pileg. Bila risau sich tak, cuman ada perasaan tak yakin atau bingung, ” kata Yayat selesai memainkan ritual mandi kembang di Padepokan Anti Bimbang, Jumat (19/4/2019) .

Yayat tertulis jadi calon legislatif DPRD Kabupaten Cirebon daerah penentuan (Dapil) VII dari Gerindra. Pesimistis menghantuinya seusai menyaksikan hasil perhitungan nada sesaat. Yayat membidik menggapai 7. 000 nada buat dapat duduk DPRD Kabupaten Cirebon. Akan tetapi, sebetulnya pencapaian nada Yayat jauh dari apa yg dicanangkan.

” Hitungan sesaat dari sejumlah TPS akhirnya lebih kurang 1. 000 nada. Targetnya 7. 000 nada. Jauh dari obyek. Saya tak habis berapa-berapa, tak jual asset rumah atau kendaraan, ” kaya Yayat.

Yayat mengakui maju jadi calon legislatif bermodal kepercayaan serta jaringan. ” Peluang nada sich wajar saja. Lantaran saya tidak juga memanfaatkan kapabilitas yg kuat, cuma keyakinan diri, keluarga, kawan serta kawan akrab, ” ujarnya.

Apa maksud Yayat ada ke Padepokan Anti Bimbang? Ia berniat memainkan ritual mandi kembang jadi wadah penenang hati serta pikirannya.

Rupanya Yayat maju pileg berbarengan istrinya, ialah, Suherlin Oktaviani. Istri Yayat itu maju jadi calon legislatif Dapil VI Kabupaten Cirebon dari Gerindra. ” Keadaan istri saya biasa saja. Saya kesini cuma mencari ketenangan jiwa ditengah keadaan politik sekarang, ” ujar Yayat.

Pada tempat yg sama, Pimpinan Padepokan Anti Bimbang Yayasan Al Busthomi, Ujang Bustomi mengemukakan, sekarang udah ada empat calon legislatif yg bertandang ke padepokannya. Ujang mengakui sebagian besar dari banyak calon legislatif yg memohon jasanya itu lantaran di serang stres.

” Biasanya dari mereka itu stres. Lantaran tak siap terima kekalahan. Mereka mohon buat dibantu, lantas kita berdoa biar lebih tenang , ” kata Ujang.

Ia menyampaikan penangan buat banyak calon legislatif stres itu cukuplah sederhana, ialah lewat pendekatan spiritual. Ritual mandi kembang adalah wadah buat mencari ketenangan batin.

Ujang mengakui udah menyediakan beberapa kamar privat untuk banyak calon legislatif tidak sukses yg mau menemukannya ketenangan jiwa di Padepokan Anti Bimbang. Layanan di Padepokan Anti Bimbang itu, ujar Ujang, dikasihkan dengan gratis untuk banyak calon legislatif tidak sukses.

About admin