Home / Berita Bola / Bruno Fernandes Berpesan MU Jangan Beli Pemain Yang Tak Punya Ambisi

Bruno Fernandes Berpesan MU Jangan Beli Pemain Yang Tak Punya Ambisi

Bruno Fernandes Berpesan MU Jangan Beli Pemain Yang Tak Punya Ambisi – Bruno Fernandes mewanti-wanti Manchester United untuk tidak asal-asalan mengambil pemain. Dia ingin penerimaan anyar untuk sosok–sosok yang bernafsu juara.

Man United telah dihubungkan dengan beberapa nama ke arah bursa transfer musim panas. Dari mulai winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, bek RB Leipzig Dayot Upamecano, sampai striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Fernandes mengharap manajemen benar-benar selektif dalam penerimaan. Dia sendiri adalah pemain anyar, dihadirkan dari Sporting pada Januari lalu, serta telah memberi efek positif yang relevan.

Fernandes telah cetak 3 gol serta empat assist dalam sembilan tampilan diBandar Bola semua persaingan selama ini. ‘Setan Merah’ tidak pernah kalah waktu gelandang 25 tahun itu bermain.

“Saya ingin memenangkan segala hal. Saya demikian lapar untuk memenangkan semua. Saya hadir ke Manchester untuk menang, mendapatkan gelar-titel: liga, Liga Champions, semua, ” kata Fernandes dalam tanya-jawab dengan supporter di situs club, seperti diambil Sky Sports.

Kami ketahui kekuatan yang dimiliki Manchester, sebab kami ialah team muda, beberapa pemain yang muda, tetapi kami punyai banyak kualitas. Tidak jadi masalah jika kami masih terbilang muda serta team lain punyai pengalaman lebih, sebab kami punyai punyai beberapa pemain eksper yang dapat menolong.”

“Kombinasi yang kami punyai saat ini serta yang akan datang, saya tidak tahu sich apa yang akan berlangsung musim depan, tentunya Manchester ialah club besar serta umumnya mereka belihttp://167.114.18.218/~win88com/ seorang sebab Anda ialah club besar serta kesemua orang ingin kesini.”

Kami telah punyai team yang besar, tetapi siapa saja yang hadir perlu hadir untuk menang. Konsentrasi saja untuk menang, saya ingin beberapa orang yang lapar akan gelar-titel serta segala hal. Saya merasai ini saat ini di team, semua ingin menang, ” lebih pemain timnas Portugal itu.

About penulis77