Home / Liga Italy / Bintang Anyar Milan Menolak Pinangan Juventus

Bintang Anyar Milan Menolak Pinangan Juventus

Penjaga gawang muda AC Milan Gianluigi Donnarumma memutuskan tetap bertahan di San Siro. Remaja 17 tahun tersebut sama sekali tak tergiur dengan tawaran bergabung ke Juventus.

Donnarumma mencuri perhatian di musim 2015/2016. Semenjak melakoni debut pada bulan Oktober 2015, Donnarumma berhasil merebut tempat sebagai kiper nomor satu Milan. Bakat besar Donnarumma membuat banyak klub besar tertarik memboyongnya. Salah satunya Juventus. I Bianconeri mengincar Donnarumma untuk menjadi penerus penjaga gawang senior Gianluigi Buffon.

Pada pekan ini mencuat berita jika Juve mencoba menggoda Milan dengan memberikan diskon nilai transfer penyerang Simone Zaza. Sebagai gantinya Juve menginginkan Milan memberikan mereka kesempatan pertama mengajukan tawaran Donnarumma pada tahun 2018.

“Saya betul-betul menyukai ide memperbarui kontrak saya dan saya juga senang untuk berpikir saya bakal mempunyai hubungan abadi dengan Milan untuk tahun-tahun mendatang,” ujar Donnarumma kepada Gazzetta dello Sports.

Salah satu alasan Donnarumma memilih bertahan kendati Milan tengah terpuruk karena ambisinya semenjak kecil. Donnarumma bermimpi menjadi kapten Milan.

About admin