Home / Berita Umum / Biker Berkendara Joget Langsung Di Tilang Polisi

Biker Berkendara Joget Langsung Di Tilang Polisi

Sakhiun, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, buat ramai umum dengan aksinya berjoget-joget diatas motor yang tengah melaju di jalan.

Tidak hanya itu, dia juga lakukan atraksi berdiri, terlepas ke-2 tangan, dsb diatas motor yang selalu melaju. Aksinya itu direkam pengendara beda serta diupload ke jagat maya. Video itu juga jadi viral di sosial media. Terakhir, Sakhiun diamankan polisi.

Kasat Lalu Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Darmanto menyebutkan, petugas sudah menilang pengemudi itu.

” Pemotor yang joget-joget di Jalan Hayam Wuruk lalu dihentikan oleh anggota Lalu Satwil Jakbar segera ditilang dengan aplikasi pasal 283 UU RI 22 th. 2009, ” tutur Darmanto saat di konfirmasi, Jumat, 9 Maret 2018.

Terlebih dulu, lini massa pernah di ramaikan dengan video seseorang biker yang memerlihatkan kekuatannya berkendara. Si pengendara skuter matik itu tampak berdiri sembari berjoget-joget diatas motor.

Sesudah diupload ke jagat maya oleh @jktinfo, video ini segera ramai kebanjiran komentar. Beberapa dari mereka memberikan pujian pada, tetapi tidak sedikit yang mencibir tindakan bahaya yang dikerjakan, sampai bisa berisiko kecelakaan.

Peristiwa ini berlangsung di daerah Glodok arah Serasi, Jakarta. ” Pemotor jaman now, ada-ada saja tingkah laku pengendara di Jakarta. Untuk tidak dibarengi ya guys, ” catat caption pada photo itu.

About admin