Home / Berita Umum / Berhubung Perbuatan 22 Mei Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Penjagaan Satu Titik Gerbang Tol

Berhubung Perbuatan 22 Mei Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Penjagaan Satu Titik Gerbang Tol

Berhubung Perbuatan 22 Mei Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Penjagaan Satu Titik Gerbang Tol – Sehubungan pemahaman perbuatan 22 Mei, Polres Metro Bekasi Kota mengerjakan penjagaan di beberapa titik. Satu diantara titik yang diperketat penjagaannya yaitu gerbang tol.

Tidak hanya gerbang tol, polisi berjaga di pusat-pusat keramaian, salah satunya Terminal Bekasi serta Stasiun Bekasi.

“Anggota mengerjakan pekerjaan patroli serta penyekatan-penyekatan di gerbang tol. Kita udah mengerjakan di stasiun-stasiun kereta api, lalu di Terminal Bekasi, serta di Gerbang Tol Bekasi Barat serta Bekasi Timur, (gerbang tol) Jatibening, udah disediakan buat petugas yang diletakkan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing, Selasa (21/5/2019).

Tiap gerbang tol dapat dijaga 10 petugas kepolisian. Erna menyebutkan polisi dapat mengerjakan razia pada beberapa pengendara serta penumpang. Pemeriksaan barang dikerjakan buat temukan senjata tajam jadi memperkirakan perihal yang tidak tersangka sehubungan perbuatan 22 Mei, besok.

“Kami kegiatannya mengerjakan razia daripada kendaraan itu. Bila tak ada beberapa surat yang komplet, dan apabila dikerjakan di kendaraan ada barang seperti sajam (senjata tajam) atau (barang) meresahkan ya kita tahan tak bisa pergi kesana (Jakarta),” kata Erna.

Polisi menyelamatkan berjalan-jalan arteri di Bekasi. Jalan yang dijaga, utamanya jalan yang kerap jadikan pilihan masyarakat buat pergi ke Jakarta dari Bekasi seperti Jalan KH Noer Ali, Jalan Chairil Anwar, Jalan Ahmad Yani, serta Jalan Sudirman.

Erna menuturkan penjagaan selalu dikerjakan polisi sampai kondisi sehat. Polisi dibantu oleh TNI serta Satpol PP buat menyelamatkan kondisi di lapangan.

About admin